Gelora MHU, Gelora Umat Islam Indonesia


KUNCI utama kesuksesan adalah optimisme dan percaya diri. Diksi dan kalimat penyemangat adalah energi yang membuatnya semakin mudah untuk diraih. Bahkan di berbagai forum kita dapat mendengar petuah para motivator bahwa kata adalah kekuatan penentu tercapainya kesuksesan atau cita-cita. Miliki kata, ucapkan secara lantang dan tebarkan sebagai penyemangat bagi siapapun maka semuanya sangat mungkin diraih.

MHU, Berangkat Terus! 

MHU, Satu Juta Jamaah! 

Takbir, Allahu Akbar!

Itulah salah satu yel penyembahan Tim PT  Manasik Haji Umrah (MHU) selama ini. Ini menjadi energi yang mendorong tim MHU bahwa MHU mesti menjadi kekuatan terdepan dalam mensyiarkan umrah di tengah masyarakat Indonesia sehingga kelak sukses mencapai target sehingga umrah menjadi ibadah yang digemari oleh seluruh umat Islam di Indonesia. 

Berangkat terus bermakna satu sikap optimisme dan percaya diri dalam menjalankan peran sebagai mitra jamaah umrah ke tanah suci. Bahwa MHU hadir di tengah masyarakat Indonesia setiap saat dan siap melayani jamaah kapan dan di mana pun. Sehingga umat Islam yang hendak berumrah selalu dilayani secara profesional dan terus menerus selama berumrah. Baik saat pemberangkatan maupun saat kembali ke tanah air. 

Satu juta jamaah bermakna ketegasan target MHU sebagai perusahaan yang melayani jasa pemberangkatan jamaah umrah ke tanah suci. MHU berpandangan bahwa jumlah umat Islam di Indonesia cukup besar, geliat untuk berumrah tergolong tinggi. Sehingga target 1 juta jamaah yang berhasil diberangkatkan sehingga 2030 sangat relevan. Gelora MHU pun menjadi gelora jamaah juga. Gelora seluruh umat Islam di Indonesia bahkan kelak dunia. 

Allahu Akbar bermakna kejelasan tujuan dan orientasi dasar pelayanan jasa pemberangkatan jamaah umrah ke tanah suci. Bahwa Allah selalu menjadi tempat memohon pertolongan dan bantuan. Ia menjadi titik tolak beramal atau beraktivitas. Apapun tantangan dan hambatan yang dihadapi, tidak merubah target dan tujuan, sebab ada Allah yang Maha Besar. Bila semuanya berbasis pada Allah yang Maha Besar maka semuanya mungkin dicapai. 

Sejak September 2023 lalu hingga kini MHU sudah melakukan berbagai kegiatan road show untuk tujuan sosialisasi, melaksanakan kegiatan seminar, coaching marketer, kunjungan tokoh dan serupanya di berbagai kota di seluruh Indonesia terutama di Jakarta, Jawa Barat, NTB, NTT, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur dan sebagainya. Sehingga dalam waktu beberapa bulan ini sukses memberangkatkan 500-an lebih jamaah. 

MHU hadir bukan lawan atau musuh bagi perusahaan travel yang sudah ada selama ini. MHU hadir sebagai penguat dan mitra kolaborator kesuksesan perusahaan travel umrah dalam memastikan umat Islam mau dan bisa berumrah di tanah suci. Sehingga MHU berupaya untuk berlomba-lomba dan menjaga kekompakan dengan siapapun. Hal ini menjadi kunci penjaga semangat umat agar terus termotivasi untuk berangkat ke tanah suci. (*)


* Oleh: Syamsudin Kadir, Bidang Humas dan Media MHU 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Memilih Muhamad Salahudin Pada Pileg 2024

Mengenang Mama Tua, Ine Jebia

Jadilah Relawan Politik Tanpa Mahar!