KOMUNITAS CERENG MENULIS MENERBITKAN BUKU "POLITIK CINTA"


Alhamdulillah telah terbit buku saya yang ke-31 berjudul "Politik Cinta". Buku yang membahas seputar dinamika sosial-politik Manggarai Barat-NTT selama setahun terakhir ini saya tulis secara keroyokan dengan salah satu adik saya yang masih kuliah di Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta, namanya Ahmad Hamja (Hamzah Alvaro). 

Buku ini merupakan antologi atau bunga rampai 47 tulisan alias artikel lepas beragam judul tapi masih dalam nyawa sosial-politik. Di samping kritik konstruktif atas berbagai praktik politik, kebijakan publik dan narasi politik yang akhir-akhir ini terpampang di panggung politik Manggarai Barat. 

Selain itu, terdapat pula beberapa tulisan yang membahas tentang pentingnya menjaga dan menghormati keragaman sikap dan pilihan politik di Manggarai Barat, terutama pada pesta politik seperti Pilkada Serentak yang akhir-akhir ini terpampang semakin hangat. 

Keragaman selera dan cara mengaksikan politik pada panggung politik tetap dalam bingkai kebersamaan dan tujuan luhur yaitu memajukan Manggarai Barat. Politik tak boleh menepikan nalar sehat dan nilai-nilai luhur termasuk semangat kekeluargaan yang selama ini terjaga dengan baik. 

Berita baiknya, semua tulisan pernah dimuat di berbagai media massa seperti surat kabar, di samping bebagai media online, terutama media online yang kerap mengangkat berita dan tulisan seputar Manggarai Barat dalam beragam tema beberapa tahun terakhir. 

Selamat memesan dan semoga bukunya bermanfaat! 


SYAMSUDIN KADIR

* Pusat info 085797644300.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Memilih Muhamad Salahudin Pada Pileg 2024

Mengenang Mama Tua, Ine Jebia

Jadilah Relawan Politik Tanpa Mahar!