SPERMA JUARA

BUKU ini, Merawat Mimpi Meraih Sukses, telah menyadarkan saya, ternyata dulunya saya ini sang juara. Saya menjadi pemenang sejak masih berbentuk sperma. Saya telah berhasil menjadi juara satu dari kompetisi dahsyat, bertarung bersama triliyunan sperma lainnya. Luar biasa. 

Selama ini, saat saya melihat sperma, respon saya biasa-biasa saja, kadang jijik. Ternyata oh ternyata, saya bersyukur, saya ini sperma juara, sperma pemenang dan sperma sukses. Alhamdulillah. Mantap! 

Sahabat pembaca, itulah kenapa saya selalu optimis menang saat ini dan masa depan, sebab saya sudah pernah mengalahkan triliyunan kompetitor. Artinya, usaha atau bisnis apapun yang saya kerjakan hari ini, saya yakin bisa menang karena pesaing saya yang hidup di dunia hanya berjumlah miliaran, apalagi di Indonesia hanya ratusan juta. Keren. 

Dalam buku ini dijelaskan, "Betapa tidak, sesuatu yang selama ini sering di-spele-kan ternyata merupakan sesuatu yang luar biasa dan sangat penting dalam kehidupan manusia. Ya, bukankah semua manusia berasal dari hasil kompetisi jutaan bahkan triliyunan sperma dengan seluruh perjuangan dan pengorbanannya?".

Juga, "Sadarkah Anda bahwa Anda merupakan sperma juara yang sukses mengalahkan jutaan sperma lainnya di arena permainan alias ruang kompetesi? Perjuangan sel sperma juara dimulai ketika air mani Ayah Anda yang umumnya mengandung 200 hingga 500 juta sel sperma, melakukan perjalanan panjangnya."

Bagaimana cara sperma saya menjadi juara? Prosesnya melalui tiga tahapan, yaitu purpose (tujuan), perseverance (kegigihan) dan perceptive (tanggap), hingga akhirnya saya menjadi juara. Penjelasan lengkap tiga proses ini ada dalam buku ini. Baca sendiri yaa, kasiaan. 

Sahabat pembaca, dalam buku ini masih banyak mutiara ilmu lainnya yang perlu dibaca, layak untuk dijadikan motivasi hidup, agar mimpi kita terawat dan bisa meraih sukses. Hebat. 

Semoga sahabat pembaca bisa memiliki buku ini, dari sahabat saya, sang penulis muda produktif, sang narasumber berbagai media dan TV, Pak Syamsudin Kadir. Syukron jazakumullah khairan. (*) 


* Oleh: Fitra
Entrepreneur Muda asal Manggarai Barat

* Pemesanan Buku "Merawat Mimpi, Meraih Sukses" bisa menghubungi nomor WhatsApp 085797644300. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Memilih Muhamad Salahudin Pada Pileg 2024

Mengenang Mama Tua, Ine Jebia

Jadilah Relawan Politik Tanpa Mahar!