KARYA SENI LUKIS MAHA KARYA

Ini merupakan karya seni lukis dari anak perempua nya Bang Gabriel Mahal (Bang GB). Namanya Ivana Priska Mahal. Karya ini adalah satu karya yang sangat indah dan berharga.

Sejak awal dishare di facebook oleh salah satu tokoh penting ILC yang ditayabgkan oleh TV One ini, aku sudah suka sama karya ini. Ditambah lagi ketika melihat secara langsung karya ini di saat aku silaturahim ke rumah beliau pada Sabtu malam hingga pagi sekitar jam 4 (5 Oktober 2019). Bagiku, ini bukan sekadar karya, tapi maha karya.

Berita baiknya, beliau dan anaknya yang melukis karya ini, berkenan menjadikannya sebagai cover luar bukuku yang terbaru berjudul "Selamat Datang di Manggarai Barat". Buku ini naik cetak sekitar akhir Oktober 2019. Dan akan dibedah di Labuan Bajo-Mabar pada Sabtu 2 November 2019, pukul 09.00-14.00 WIB, tepatnya di Hotel Pelangi.

Acara bedah buku ini in syaa Allah akan dihadiri oleh Bupati Manggarai Barat Bapak Agustinus Ch. Dula sebagai Keynot Speaker, Wakil Bupati Manggarai Barat Ibu Maria Geong dan Tokoh Agama Pastor Marsel Agot sebagai Pembanding, dan Penulis buku Muhammad Achyar dan aku sendiri Syamsudin Kadir, serta sekitar 1.000 peserta atau undangan.

Terima kasih banyak Bang GB atas seluruh kebaikannya, termasuk nasehat terbaiknya pada malam lalu. 5 jam memang tak cukup untuk mendengar nasehat dan cerita-pengalaman terbaik dari Bang BG, tapi 5 jam saja aku sudah memperoleh banyak hal. Dan tak kan kulupakan. (*)

--Perjalanan Bus Bandung-Cirebon, Senin 7 Oktober 2019 Pukul 00.01 WIB--

Oleh: Syamsudin Kadir
Penulis buku "Selamat Datang di Manggarai Barat"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Memilih Muhamad Salahudin Pada Pileg 2024

Mengenang Mama Tua, Ine Jebia

Jadilah Relawan Politik Tanpa Mahar!