KENALKAN, NAMAKU SISIL

Kenalkan, namaku Silmy Nadhifah Aprilia. Aku sering dipanggil Sisil. Aku kelahiran Gebang Udik 9 April 2017.

Nama Ayahku Fitra Minaldi. Mamaku Musni. Kedua orangtuaku tergolong masih muda. Berusia 25 dan 24 tahun.

Kini usiaku 2 tahun 5 bulan. Aktivitasku sehari-hari temanin Ayah dan Mamaku, belajar membuat mereka bahagia.

Aku juga hadir untuk membahagiakan Kakek-Nenek dan keluarga besarku yang jumlahnya begitu banyak. Sehingga aku pun punya keluarga besar.

Aku punya Ua namanya Syamsudin Kadir dan Amahku namanya Eni Suhaeni. Anak Ua-ku masih lucu-lucu. Namanya Azka Syakira dan Bukhari Muhtadin.

Oke, begitu aja dulu ya. Sudah ngantuk nih. Mohon doakan agar aku menjadi anak yang solehah. Anak yang bermanfaat bagi kedua orangtuaku dan keluarga besarku.

Terima kasih untuk semuanya. Dan wassalam....


Gebang Udik,
Sabtu 21 September 2019


Sisil

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Memilih Muhamad Salahudin Pada Pileg 2024

Mengenang Mama Tua, Ine Jebia

Jadilah Relawan Politik Tanpa Mahar!